Berita

LOMBA OLIMPIADE TIK 2017
18 Dec 2017, 10:22:00 AM - Oleh : root

Olimpiade TIK 2017 yang diselenggarakan pada hari rabu s.d jumat tanggal 13-15 Desember 2017 di Hotel Utami Jalan Raya Juanda Sidoarjo oleh UPT. Teknologi Informasi dan Komunikasi Pendidikan (TIKP) Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur, dengan mengambil tema “ Berani Berkarya dengan TIK untuk Indonesia “dan  secara resmi dibuka oleh Kepala UPT-TIKP Ibu Dra. Ema Sumarti, M.Si.

Olympiade TIK Pendidikan ini diselenggarakan dengan melombakan Lomba Kreativitas (On Line) Sebanyak 3 macam lomba yaitu membuat Game Edukasi, membuat Video Pembelajaran, dan Jurnalistik, Sedangkan yang On The Spot sebanyak 10 jenis lomba yaitu Web Blog untuk guru SD, SMP, dan SMA/SMK, Editing video pembelajaran siswa SMK, Robotika siswa SMP, Menggambar dengan MS Paint siswa SD, Penyiar dan Reportase, Pembuatan poster siswa SMA/SMK, Fotografi on the sport siswa SMA/SMK dan Minecraf siswa SMP.

Pemenang Lomba Olimpiade TIK 2017 ini adalah pendidik dan peserta didik terbaik di provinsi Jawa Timur yang berasal dari jenjang SD, SMP, dan SMA/SMK di Kab/Kota se-Jatim.
Dan pada malamnya dilaksanakan Gebyar TIK yang di hadiri Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur bapak Dr. Saiful Rachman, MM, M.Pd  sekaligus penyerahan hadiah kepada para pemenang



Konten 2 kolom bawah

Copyright © 2012-2018 Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur | LOMBA OLIMPIADE TIK 2017 All Right Reserved.