Mobil Broadcast Keliling

Layanan Program Broadcast Keliling
13 Jul 2016, 12:16:00 PM - Oleh : nurul

 

MOBIL BROADCAST KELILING

 

 

TUJUAN     : MEMBERIKAN LAYANAN PENGEMBANGAN SDM DI BIDANG MULTIMEDIA, BROADCAST RADIO DAN TELEVISI BAGI PESERTA DIDIK, TENAGA PENDIDIK DAN KEPENDIDIKAN TERUTAMA JENJANG SMK YANG MEMPUNYAI BIDANG KEAHLIAN BROADCAST DAN MULTIMEDIA TETAPI BELUM MEMPUNYAI PERALATAN BROADCAST DAN MULTIMEDIA.

 

MANFAAT  : DIGUNAKAN UNTUK PRAKTIKUM KEPENYIARAN RADIO, TELEVISI DAN PRODUKSI PROGRAM AUDIO VISUAL.

 

PROGRAM DINAS PENDIDIKAN PROVINSI JAWA TIMUR MELALUI UPT TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMASI PENDIDIKAN ( UPT-TEKKOMDIK ) PADA TAHUN 2016 MEMBERIKAN LAYANAN/MEMFASILITASI UNTUK PROGRAM PRAKERIN PADA SMK JURUSAN BROADCAST DAN MULTIMEDIA DI 48 SEKOLAH.

 

DINAS PENDIDIKAN PROVINSI JAWA TIMUR MELALUI UPT TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMASI PENDIDIKAN ( UPT-TEKKOMDIK ) AKAN MENDATA SMK JURUSAN BROADCAST DAN MULTIMEDIA YANG MEMBUTUHKAN LAYANAN MOBIL BROADCAST KELILING SEBAGAI SARANA PRAKTIKUM. DAN SELANJUTNYA MOBIL BROADCAST KELILING AKAN MENDATANGI SEKOLAH-SEKOLAH TERSEBUT SESUAI JADWAL DAN DALAM JANGKA WAKTU YANG TELAH DITENTUKAN.

 

UNTUK PROGRAM KEDEPAN DIHARAPKAN MOBIL BROADCAST KELILING INI BISA MENJANGKAU DAN MELAYANI SEMUA SMK JURUSAN BROADCAST DAN MULTIMEDIA DI JAWA TIMUR, SEHINGGA MEMUDAHKAN SMK JURUSAN BROADCAST DAN MULTIMEDIA DALAM MEMPEROLEH LAYANAN PRAKTIKUM DI BIDANG BROADCAST DAN MULTIMEDIA.



Konten 2 kolom bawah

Copyright © 2012-2017 Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur | Layanan Program Broadcast Keliling All Right Reserved.