Artikel

IMSO TAHAP AWAL, KADISPENDIK PROV. JATIM BERHARAP RAIH PRESTASI YANG TERBAIK
10 Apr 2014, 03:38:00 PM - Oleh : reni

IMSO TAHAP AWAL, KADISPENDIK PROV. JATIM BERHARAP RAIH PRESTASI YANG TERBAIK

14 Siswa kelas IV dan kelas V dari berbagai Sekolah Dasar di Jawa Timur untuk Bidang Studi Matematika dan 9 Siswa Bidang Studi Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) yang lolois secara nasional dalam lomba Internasional Mathematics and Science Olympiad (IMSO) th. 2014.

Hari ini 10 April 2014, 23 siswa dari kelas IV dan kelas V tersebut mengikuti seleksi IMSO tingkat Internasional di Jakarta. IMSO, tingkat nasional dan internasional yang diselenggarakan Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar Kemendikbud seleksi awal (Tahap I) tgl 10 s.d 16 April 2014.

Harapan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Dr. Harun M.Si, MM, kepada para siswa yang mengikuti seleksi Tingkat Internasional di Jakarta, raih prestasi terbaiknya karena dalam setiap lomba OSN dan FLS2N, siswa asal Jawa Timur 8 kali berturut-turut meraih juara/juara umum di Tingkat Nasional maupun Internasional.  



Konten 2 kolom bawah

Copyright © 2012-2017 Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur | IMSO TAHAP AWAL, KADISPENDIK PROV. JATIM BERHARAP RAIH PRESTASI YANG TERBAIK All Right Reserved.